Republik Cheater Community
Welcome To Republik Cheater Community jika ingin daftar diharapkan nick depannya |*RC*| misalnya: |*RC*|Admin[Lazuardy],dll.

Dan disini kita dapat mencari bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan dapat meningkatkan kerjasama, pengalaman, dan ilmu.

segeralah login apabila anda sudah bergabung, dan klik registrasi apabila anda belum bergabung

Regard's : |*RC*|Admin[Lazuardy]
Trimakasih.


™|Berbagi Pengetahuan Bersama|™
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
| REPUBLIK CHEATER COMMUNITY | Hacking - Cracking - Cheat Game - Lowongan Pekerjaan - Tips And Trick
Ayo Naikan PangkatMu Kalahkan Yang Lain



Chat Box Dipergunakan.

Share | 
 

 Rahasia Panjang Umur Dari Berbagai Negara

Go down 
PengirimMessage
|*RC*|Admin[Dhy]
|™ADMIN™|
|™ADMIN™|
avatar

Jumlah posting : 18
Points : 63
Cendol : 15
Join date : 19.10.10
Age : 23
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Rahasia Panjang Umur Dari Berbagai Negara   Sun Sep 04, 2011 7:31 pm

Salam kenal gua mimin baru di forum ini

SILAKAN MEMBACA!
Panjang umur merupakan suatu harapan yang paling sering diucapkan dalam perayaan ulang tahun. Tak cukup hanya berharap, umur panjang harus diwujudkan dengan pola hidup sehat seperti yang diterapkan di beberapa negara seperti Makau dan Israel.

Pola hidup sehat yang paling banyak diterapkan adalah diet rendah lemak dan kalori, seperti di Spanyol dan Swiss. Mengurangi tingkat stres juga merupakan langkah bijak untuk menjaga kesehatan, seperti yang diterapkan di Australia dan Islandia.


[You must be registered and logged in to see this image.]
Selengkapnya, ini dia kebiasaan-kebiasaan baik yang patut dicontoh dari negara-negara dengan usia harapan hidup paling tinggi

Makau (harapan hidup: 81 tahun)
Ekonomi yang kuat merupakan rahasia umur panjang di Makau, yang mendapatkan banyak devisa dari industri pariwisatanya. Kesejahteraan yang tinggi membuat warganya lebih mampu mengakses layanan kesehatan.

Islandia (harapan hidup: 82,5 tahun)
Aturan ketenagakerjaan di negara ini memberikan jeda istirahat siang yang cukup lama, sehingga level stres para karyawan relatif rendah. Masyarakat di negara ini juga memiliki tradisi mengonsumsi rumput laut kering yang dikatakan mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75 persen.

Swiss (harapan hidup: 82,5 tahun)
Rahasia umur panjang para lansia di Swiss adalah kebiasaan makan roti gandum, yang memiliki indeks glukosa rendah sehingga perut tidak cepat merasa lapar. Jenis makanan lain yang cukup populer di Swiss adalah cokelat hitam yang kaya akan antioksidan sehingga bisa memperlambat proses penuaan.

Australia (harapan hidup: 82 tahun)
Di negara ini, para karyawan jarang diharuskan kerja lembur sehingga punya lebih banyak waktu untuk beristirahat di rumah. Pada jam istirahat, para pekerja lebih sering makan siang di luar sehingga mendapatkan lebih banyak manfaat dari sinar matahari.

Prancis (harapan hidup: 82 tahun)
Tingginya usia harapan hidup di Prancis salah satunya dipicu oleh besarnya anggaran pengobatan kanker yang mencapai Rp 13 triliun/tahun. Dengan anggaran sebesar itu, tingkat kesembuhan kanker di Prancis termasuk salah satu yang terbaik di dunia. Rahasia lainnya adalah pola makan yang banyak dibumbui bawang, sehingga mengurangi risiko diabetes dan penggumpalan darah.

Jepang (harapan hidup 83,5 tahun)
Rahasia umur panjang orang Jepang salah satunya adalah sake hangat, sejenis minuman beralkohol yang diklaim bisa melancarkan peredaran darah. Beras fermentasi khas Jepang, Miso juga baik untuk kesehatan karena banyak mengandung mineral terutama zink.

Swedia (harapan hidup: 82 tahun)
Para pelayan bar di negara ini umumnya terlatih untuk mendeteksi pengunjung yang mulai mabuk karena kebanyakan minum. Sebelum ada yang keracunan, para pelayan dapat membatasi pesanan alkohol sehingga tidak banyak korban tewas karena overdosis.

Spanyol (harapan hidup: 82 tahun)
Diet mediterania yang didominasi oleh minyak zaitun, sayur dan buah-buahan merupakan kunci sehat warga Spanyol. Asupan lemak yang sangat dibatasi dapat mengurangi berbagai risiko penyakit seperti asma, alergi, serangan jantung dan pikun.

Israel (harapan hidup 81 tahun)
Produk-produk olahan berbahan susu merupakan menu utama warga Israel untuk sarapan pagi. Keju rendah lemak adalah sumber protein yang sehat, bisa mencegah beberapa jenis kanker mematikan terutama yang dipicu oleh lemak.

Quote :
edit nih (yg tanya knapa indonesia gak masuk)
INDONESIA
indonesia tidak ada harapan hidupnya, byk yg meninggal usia 60an
bahkan bayi aja banyak yg gak tertolong, org yg tua pun udah gampang kena penyakit
jadi kalo di indonesia ada yg berusia 60 lebih itu bonus umur dari Sang Pencipta
ayo makanya gan jaga pola hidup dan gaya hidup kita biar indonesia angka kematiannya gak tinggi

Sumber : [url=kaskus.us]KASKUS[/url]


Salam kenal ya ..

[You must be registered and logged in to see this image.]

Hargailah Postingan User Lain ! , Minimal Comment / Klik (+++) .

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
™|*RC*|-Farizz-|
|™MODERATOR™|
|™MODERATOR™|
avatar

Jumlah posting : 6
Points : 6
Cendol : 0
Join date : 28.09.11
Age : 29
Lokasi : Jakarta Pusat

PostSubyek: Re: Rahasia Panjang Umur Dari Berbagai Negara   Fri Sep 30, 2011 5:37 am

Widih neh orang di berkatin banget sama maha pecipta.......
Kembali Ke Atas Go down
 
Rahasia Panjang Umur Dari Berbagai Negara
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (Ask) Bunyi Ngu...ng... Panjang... yg dari Tutup Tangki (UDAH ILANG)
» Rahasia dari tanda "metal" \m/ (maksudnya bukan musik metal ya :D)
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Tangki dari fiber
» salam kenal yaa dari anak ninja samarinda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Republik Cheater Community :: |*RC*|™The Lounge™ :: Sekitar Pengetahuan-
Navigasi: